Penandatanganan Kontrak Kerja Pembangunan Jembatan Penghubung Di Jalan Tol Cipularang KM 71+100

  • Post author:

Jembatan penghubung 2 wilayah kota bukit indah yang berada di tol cipularang KM 71+100 Di targetkan selesai Pembangunanya pada 23 mei 2024.

PT Asri Karya Lestari menandatangani kontrak kerja pembangunan jembatan penghubung KM 71+100. Kontrak ini di buat di Jakarta pada hari Jum’at tanggal (24 Februari 2023). PT Asri Karya Lestari bekerja sama dengan PT Besland Pertiwi dan PT Indotaisei Indah Development.

PT Asri Karya lestari berdiri pada tahun 2008 bergerak di bidang general kontraktor yang di pimpin oleh Bpk Sudjatmiko selaku direktur utama PT Asri karya Lestari. PT Asri Karya Lestari juga sebelumnya membangun beberapa jembatan seperti Jembatan South City Pondok Cabe, Jembatan sungai Lookeu NTT, Jemb Asulait II, Jembatan Baukama dan Jembatan Antelope.

Pada kesempatan kali ini, PT Besland Pertiwi yang di pimpin oleh Adhi Indrawan selaku Presiden Direktur dan  PT Indotaisei Indah Development yang di pimpin oleh Katsuyuki Sakai dan Kuky Permana selaku Presiden direktur dan Direktur, yang mempercayakan pengerjaan pembangunan jembatan penghubung KM 71+100 kepada PT Asri Karya Lestari.

Pembangunan Jembatan Penghubung Di Jalan Tol Cipularang memiliki nilai kontrak sebesar RP 86.236.530.000 M. Nilai kontrak tersebut sudah di sepakati dari hasil lelang yang dibuat oleh PT Besland Pertiwi dan PT Indotaisei Indah Development. Pada Pembangunan Jembatan Penghubung ini menggunakan struktur pondasi BorePile.

Diharapkan setelah selesainya Pembangunan Jembatan ini dapat mempercepat akses jalan 2 wilayah kota bukit indah yang terpisah oleh Tol Cipularang.